Penanaman Mangrove di Desa Pasar Ngalam


Karang Taruna Kuala Samudra Desa Pasar Ngalam bersama Mahasiswa KKN dari Universitas Bengkulu dan Himpunan Mahasiswa Seluma melakukan penanaman Mangrove di pesisir Desa Pasar Ngalam. Mitra Wijaya mengatakan Kegiatan ini bertujuan demi menjaga kelestarian Ekosistem Hutan Mangrove diwilayah tersebut serta salah satu upaya pencegahan abrasi disekitar muara sungai Ngalam. Penanaman mangrove ini juga didukun penuh oleh pemerintah desa Pasar Ngalam tutur Mitra Wijaya. Sumber Dok. Mitra Wijaya 2017.

Komentar

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan saya Charaka Rafila Ramadhan mahasiswa Program Sarjana, fakultas ekonomi & manajemen, Institut Pertanian Bogor.

    Saat ini sedang melakukan penelitian skripsi dengan judul “Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Memilih Calon Presiden”. Saya membutuhkan responden untuk mengisi kuisioner berikut.

    bit.ly/FaktorPilpres2019

    Sebagai ucapan terima kasih, saya memberikan hadiah berupa voucher pulsa senilai Rp 25.000 untuk 4 orang yang akan diundi secara acak.

    Jika Anda memiliki teman, keluarga, atau kerabat yang juga memenuhi kriteria di atas, kami mohon kesediaannya untuk membantu menyebarkan kuesioner ini. Atas bantuan dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih��

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum ini kegitan restorasi yang bagus, jika berkenan saya mahasiswa universitas Bengkulu, boleh saya meminta foto peta hutan mangrove pasar Ngalam ini, sebagai acuam bagi saya untuk menyelesaikan tugas akhir kuliah saya terima kasih assalamualaikum

    BalasHapus
  3. wah seru sekali penanaman mangrove nya

    Elever

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Olahan Buah Mangrove Jenis Pidada Merah (Sonneratia caseolaris) dan Pidada putih (Sonneratia alba)

Ulat Keket Pemakan Daun Rhizophora apiculata

Langkah-Langkah Pembibitan Pidada Merah Sonneratia caseolaris oleh Komunitas Mangrove Bengkulu