Komunitas Mangrove Bengkulu

Kamis, 20 Februari 2014

Rindu Akan Mangrove

Beberapa waktu lalu saya menginjakkan kaki kembali ke hutan ini… yahhh……Hutan yang sudah sedikit lama tak ku kunjungi ^_^ ku simpan rasa rindu itu sampai menggebu-gebu tak tertahan lagi ingin bertemuUU… Wexwex
Alhamdulillah terlihat Indah...
tetap bertahan hidup di tengah-tengah persaingan
 yang ada antara rerumputan yang tak mauh mengalah

Terlihat berbeda memang...
ituUU,,, tanaman kami beberapa waktu lalu yang sekarang sudah tampak perkembangan dengan proses pertumbuhannya.. yang dulu seperti angka 1 dan sekarang seperti garpu :D Hehee
Bahasa Alay tapi itulah yang terjadi. Senang rasanya melihat satu-persatu tanaman ini mulai menampakkan keindahan cabang-cabangnya seakan tak sabar untuk merangkul saudara-saudara seperjuangan di sebelahnya.

Itu baru cabang…. Gimana dengan ranting, akar dan lain-lainnya nanti ^_^ pasti akan semakin terlihat indah dengan kesempurnaan yang ada ^_^

Kawan,,, kalian tahu apa saja yang ku lihat beberapa waktu lalu…???
Entah bahasa apa yang pas u/ menjelaskannya, tapi yang pasti seperti SEMAK..! Iya,,, semak yang mempunyai banyak kehidupan, semak yang menyimpan banyak pertanyaan..

Aku mengenali tempat itUUuu
Tempat kita menghabiskan waktu hanya untuk kehidupan yang kita inginkan… Lahan/blok tempat penanaman, iya penanaman Rizhophora dan Bruguiera beberapa waktu lalu yang sekarang berubah menjadi Savana (Eee,, bukan) Semak (iya semak…. Eeeee,,,, rasanya bukaaan) Hehee,,, Apa yaaa..???.
Hemmmm,,, yang jelas Rizhophora dan Bruguiera berusaha untuk menggapai titik terang dan tetap bertahan hidup di tengah-tengah persainga yang ada antara rerumputan dan hama yang tak mauh mengalah.

Senjah sore itu seakan menciptakan rasa nyaman ingin membuat diri ini berlama-lama berada di sana... Tapi tak,,, masih banyak pekerjaan lain yang harus ku kerjakan (Sok sibuk :P Wexwex)..... aku hanya berharap kau tetap tumbuh dan tegar diantara kegelapan malam ini... dan ingin ku lihat lagi kejutan-kejutan apa yang akan kau perlihatkan kepada kami beberapa waktu yang akan datang,, karena kami sangat mengharapkanmu u/ menjaga dan menyangga kehidupan yang ada di pesisir pantai bengkulu ini.
..#Salam-hangat-u/-Pencinta-Mangrove-Bengkulu

2 komentar: